Sunday 4 August 2024

RUMAH SIAP HUNI VIEW SAWAH DI PERUMNAS MINOMARTANI SLEMAN

Dijual rumah siap huni 2 lantai dalam perumahan dengan view langsung sawah dan posisi rumah di ujung dengan di lengkapi fasilitas kamar ac dan waterheater. Rumah ini sangat cocok untuk hunian pensiunan ataupun keluarga baru. Akses lokasi sangat dekat kemana – mana baik ke dunia pendidikan, pusat perekonomian dan pusat kuliner di area sleman utara.


 

Spesifikasinya:

LT: 110 m2 LB: 180 m2 SHM & PBG 2 lantai

KT: 4 KM: 3 (1 km dlm)

Lantai Bawah: 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, Ruang tamu, ruang santai, Dapur Basah, Gudang, ruang jemur, garasi dan carport.

Lantai Atas: Ruang keluarga, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, Kitchen / dapur kering, Balkon View Sawah dan Balkon view perumahan.

 

Alamat: Perumnas Minomartani

Jl Blanak V Mlandangan Minomartani Ngaglik Sleman Yogyakarta
















 

Harga: 999 jt (Nego tipis)

Gambaran lokasi: rumah ini sangat strategis sangat cocok untuk hunian baik pensiunan maupun pengantin baru, lokasi rumah terletak diujung gang di perumahan dekat dengan balai RT dengan view langsung sawah di balkon atas sehingga ruangan ini sangat nyaman untuk santai – santai dengan keluarga atau tamu sambil ngopi. Rumah ini terletak dalam perumnas Minomartani dengan akses ke pusat pendidikan sangat dekat baik ke UGM, UII ataupun kekampus – kampus area Condong catur, sangat dekat dengan RS Condongcatur dan JIH, sangat dekat dengan pusat perekonomian di concat maupun jl kaliurang. Rumah ini juga bisa di fungsikan untuk kos – kosan dengan fasilitas AC dan waterheater yang di siapkann di masing – masing kamar. Pembelian rumah ini juga sangat memungkinkan melalui KPR. Bentuk rumah saat ini masih tahap finishing yang di perkiraan 1,5 bulan sudah siap huni.


Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004


Follow sosmed kami

FB: Omah properti

Funpage: Omah properti Jogjakarta

IG: Omah properti

IG: Catatan kaki adieb

Tiktok: Omahproperti

Youtube: Catatan kaki adieb

No comments:

Post a Comment