Saturday 23 March 2024

DIJUAL RUMAH SIAP HUNI DI PERUM JATIMULYO YOGYAKARTA LINGKUNGAN SANGAT ASRI DAN SEJUK

Dijual rumah siap huni yang terletak di dalam perumahan Jatimulyo Yogyakarta, lokasi sangat strategis akses ke kota Yogyakarta sangat dekat dan rumah ini terletak di depan area Fasum atau Taman Perumahan. Rumah ini terbangun 1,5 lantai.



LT: 198 m2 LB: 250 m2 SHM & IMB. KT: 5 KM: 3

Ruang tamu, Ruang santai, Ruang keluarga, Dapur, Ruang makan, Balkon, Halaman depan, Taman, Carport, Garasi, Listrik 2200 w, Sumur dan PDAM.

Alamat: Jl Perum Jatimulyo baru, Kricak Yogyakarta

 












Harga: 2 Milyar (Nego)

Gambaran lokasi: rumah terletak di dalam perumahan Jatimulyo Kricak Yogyakarta dengan akses sangat mudah dan segala jenis kendaraan sampai lokasi dengan mudah, rumah ini menghadap ke Selatan. Lingkungan perumahan sangat asri, sejuk dan memilki fasilitas yang sangat menjamin dan kenyamanan masyarakat perumahan, seperti Terdapat Halaman luas ( Fasum), dilengkapi CCtv setiap sudut area Perumahan. Akses kepusat pendidikan sangat dekat, pusat perbelanjaan sangat dekat sekali, kepusat perekonomian sangat dekat dan kepusat kuliner sangat dekat. Perumahan ini terletak dikodya Yogyakarta dengan akses kemana – mana sangat dekat. Rumah ini mengunakan kusen jendela dan pintu dari kayu Jati Tua. Rumah ini sangat cocok untuk hunian keluarga muda maupun untuk pensiunan.

 

lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004

Follow sosmed kami

FB: Omah properti

Funpage: Omah properti Jogja

IG: Omah properti

IG: Catatan kaki adieb

Tiktok: Omahproperti

Youtube: Catatan kaki adieb

No comments:

Post a Comment