Wednesday 7 October 2020

DIJUAL RUMAH MEWAH DI TEPI JALAN RAYA PURWOMARTANI

Dijual rumah mewah tepi jalan raya purwomartani, rumah sangat strategis sangat cocok untuk rumah hunian ataupun rumah usaha seperti cafe coffe dll. Lokasi rumah tepat sekali tepi jalan raya dengan bentuk minimalis modern 2 lantai dengan settingan lay out yang sangat rapi dan dijual FULL FURNISH.

LT: 200 m2 LB: 185 m2 SHM & IMB 2 lantai.

KT: 4 KM: 2 ( 1 km dlm & Water heater)

Ruang tamu, Ruang keluarga, Ruang makan, Ruang santai, tempat cuci, Gudang, Tempat jemuran, Balkon, Dapur, Halaman depan, Taman dan Carport.

Alamat: Jl raya purwomartani, Kalasan Sleman Yogyakarta

 

Harga: 2 M (nego)

Gambaran lokasi: lokasi rumah terletak di tepi jalan raya purwomartani dengan bentuk bangunan sangat mewah, sangat strategis dan sangat cocok untuk rumah hunian maupun untuk usaha seperti cafe maupun perkantoran. Akses lokasi kemana – mana sangat dekat baik kepusat perekonomian maupun kepusat pendidikan, pusat perbelanjaanpun sangat dekat. Lokasi rumah berada di dalam area perumahan dengan menghadap ke jalan utama di purwomartani dengan lingkungan area bisnis baik ruko maupun pusat kulier yang terletak diarea lingkungan rumah tersebut. lokasi rumah ini sangat prospek untuk pengembangan usaha maupun rumah hunian jangka panjang dan rumah ini dijual secara full furnish baik meja maupun kursi dan rumah ini dilengkapi dengan interior sekelas apartemen atau perhotelan.

 

Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004

Follow sosmed kami

FB: Omah properti

Funpage: Omah properti Jogja

IG: Omah properti

IG: Catatan kaki adieb

Youtube: Catatan kaki adieb
















No comments:

Post a Comment