Tuesday 13 October 2020

Buyer property harus tahu ini sebelum beli property


MEMBAHAS...............

Dalam konten ini saya khusus membahas tentang Buyer property sebelum membeli properti, ada banyak keluhan – keluhan yang sering saya dengar dan saya sendiri juga merasakan hal itu... MOHON DENGAN SANGAT KAGEM BAPAK ATAU IBU BUYER....... Dengarkan keluhan kami.

 

BUYER PROPERTY HARUS TAHU INI SEBELUM MEMBELI PROPERTI, disini saya akan memaparkan hal – hal yang harus dipersiapkan sebelum Buyer menentukan lokasi obyek yang akan dibidik dan saya yakin tidak semua type Buyer properti adalah sama.

 

Semoga video ini bermanfaat, saya mohon maaf jika ada yang merasa tersinggung tapi jujur niatan saya hanya untuk menjadi pengingat untuk semua nya. Saya yakin orang baik akan selalu dipertemukan oleh orang baik pula, Terimakasih yang sudah menonton jangan lupa like n comment dan share.....

 


No comments:

Post a Comment