Tuesday 3 September 2024

RUMAH MEWAH FULL FURNISH SIAP HUNI DI PERUM BUMI SANTOSA JANGKANG SLEMAN

Dijual Rumah mewah Siap Huni full furnish 2 lantai dalam Perum Bumi sentosa, lokasi sangat strategis sangat cocok untuk hunian dengan lingkungan yang masih sejuk dan asri. Jauh dari keramian kota akan tetapi akses kemana – mana sangat dekat baik ke pusat pendidikan maupun pusat perekonomian area jalan kaliurang.


 

Spesifikasi:

Rumah Full Furnish, Full Ac dan Water Heater

Luas tanah: 104 m2 Luas bangunan: 140m2, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, Ruang tamu, Ruang makan, Ruang santai, Dapur, Ruang jemuran, Balkon, Taman, Carport  2 mobil, Hadap  utara, Listrik 2,200, PDAM, One Gate, Jalan fasum 5 meter.

 

Legalitas SHM & PBG

Harga:  Rp 1, 495,000,000

Gambaran lokasi: lokasi rumah full furnish 2 lantai ini terletak diperumahan di sleman area utara dengan akses sangat mudah mau ke pusat pendidikan Kampus UII Terpadu sangat dekat ke pusat perekonomian baik jalan kaliurang maupun jl Cangkringan juga sangat dekat. Rumah ini sudah lengkap baik furniture maupun elektikalnya sehingga calon pembeli hanya cukup membawa baju saja. Rumah mewah full furnish ini sangat cocok untuk rumah hunian atau pensiunan dengan lingkungan yang masih sangat sejuk, asri dan jauh dari hiruk pikuk kemacetan. Lokasi perumahna bumi santosa juga sangat dekat dengan pusat wisata kaliurang.

 











Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004


Follow Sosmed kami:

Fb: Omahproperti

Funpage: Omahpropertijogjakarta

Ig: Omahproperti

Tiktok: Omahproperti

Yt: Catatankakiadieb 

No comments:

Post a Comment