Saturday 2 March 2024

DIJUAL RUMAH MEWAH DALAM PERUM PESONA MERAPI ATAU MERAPI VIEW DI SLEMAN

Dijual rumah dalam perumahan elite di kota sleman, dengan akses sangat mudah dan security 24 jam nonstop dan masih banyak sekali fasilitas yang di sediakan di perum Merapi view ini atau Pesona Merapi). Rumah sangat strategis masih menyisakan halaman belakang kurang lebih 150 m2 sehingga memungkinkan untuk dikembangkan menjadi ruangan ataupun kamar hunian.



LT: 338m2 LB: 132m2 SHGB & IMB

KT: 4 KM: 3 (1 km dlm). Ruang tamu, Ruang santai, Ruang makan, Dapur, Jemuran, Taman, Halaman depan dan Halaman belakang masih luas sekitar 150 m2, Carport 2 mobil.

Alamat: Perum Pesona merapi Jl Kapten Haryadi, Ngaglik Sleman Yogyakarta







 

Harga: 2,75 M (nego)

Gambaran lokasi: lokasi perumahan ini sangat strategis dan akses kemana – mana sangat mudah dengan beberapa fasilitas yang disediakan seperti Fasilitas Umum Perumahan Security 24 jam, Ada Masjid dalam Perumahan, Jalan lebar Mobil simpangan, Kolam Renang, Club House. Dan ukuran tanah sangat luas, kamar rata – rata ukuran besar. Rumah menghadap ke timur dengan bentuk minimalis modern dengan dihiasi taman didepan dan Carport kiri kanan dan masih menyisakan tanah dengan luasan sekitar 150 m2. Akses kepusat pendidikan sangat dekat baik kekampus UII Terpadu maupun ke Bebrapa sekolah menengah, kepusat perekonomian jl kaliurang sangat dekat, pusat wisata dan kuliner terletak di dekat area perumahan, ke pusat perbelanjaan sangat banyak pilihan nya seperti Mall SCH, Mall JCM, Mall Pakuwon, Superindo dll. 

Rumah ini sangat layak untuk di huni akan tetapi saat ini membutuhkan Renovasi bagian atap karena beberapa ada kebocoran. Dan kami menyediakan jasa pembangunan dan Renovasi rumah dll.








 

Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004

 

Follow sosmed kami

FB: Omah properti

Funpage: Omah properti Jogja

IG: Omah properti

IG: Catatan kaki adieb

Youtube: Catatan kaki adieb

No comments:

Post a Comment