Sunday 7 January 2024

DIJUAL RUMAH MEWAH DALAM PROSES FINISHING DI KARANG TANJUNG SLEMAN

Dijual rumah 2 lantai dalam proses finishing dengan lokasi sangat strategis denga lingkungan yang sangat asri, sejuk, nyaman dan akses sangat dekat dengan pusat perbelanjaan SCH Sleman.



Spesifikasinya adalah

LT: 213 LB: 185 m2 KT: 4 KM: 3. SHM & IMB

Ruang tamu, Ruang keluarga, Ruang makan, Dapur Basa dan kering, Taman, Ruang cuci dan jemur, Balkon, Halaman depan, Garasi dan Carport.

Listrik 1300 w dan air sumur.






 

Alamat: Jl Karang tanjung, Pendowoharjo Sleman Yogyakarta. (Timur SCH)

 

Harga: 999 jt nego

Gambaran lokasi: rumah ini terletak di tepi jalan kampung, menghadap ke utara dengan lingkungan yang sangat asri dan nyaman. Rumah ini dalam proses finishing. Konsep atau desain rumah ini sangat mewah dengan type 2 lantai luasan sekitar 185 m2 dengan mengedepankan sirkulasi udara didalam ruangan sehingga bentuk rumah menjulang tinggi atau lebih meninggi. Lingkungan rumah ini masuk dalam kategori desa wisata, akses segala jenis kendaraan dengan mudah sampai depan rumah, akses ke pusat pemerintahan Kabupaten Sleman hanya 5 menit, Mall SCH hanya 5 menit, kepusat perekonomian sangat dekat dan pusat pendidikan baik SMP sampai SMU juga sangat dekat. Lokasi rumah ini bebas banjir dan kebisingan kemacetan dan Lokasi ini sangat cocok untuk hunian jangka panjang baik untuk pensiunan maupun untuk keluarga baru.








Info lebih lanjut Call / WA:

0812-1784-5004

No comments:

Post a Comment