Thursday 26 May 2022

POTONG DAN SEMIR RAMBUT DADAKAN DI WING BARBER YOGYAKARTA


Selamat pagi selamat berbahagia untuk kita semua dan salam sukses bagi pelaku bisnis properti di seluruh nusantara. Dalam kehidupan bisnis broker properti penampilan itu sangat penting dalam upaya memudahkan negosiasi ataupun meyakinkan calon pembeli properti yang kita tawarkan.

 

Beberapa waktu yang lalu saya berniat untuk silaturahmi kerumah temen yang selama ini tdk ada kabarnya siapa tahu ada info – info properti yang bisa kita kerjakan ataupun info calon pembeli yang sedang mencari rumah di daerah yogyakarta, dan ternyata saat ini teman saya ini membuka unit usaha baru yang sangat jelas prospek kedepan sangat mengairahkan, yaitu BABER SHOP. Kebetulan saat itu rambut saya acak – acakan gak jelas maka tanpa banyak pembicaraan langsung saja rambut saya di potong dengan tujuan biar makin muda dan mengairahkan lagi.

 

Alhamdulillah, rambut saya berubah seketika itu menjadi makin rapi dan makin berwarna karena di bonusin semir rambut yang membuat tampang saya makin muda dan menyenangkan. Berbicara tentang WING BARBER saat ini menyediakan banyak fasilitas salah satunya adalah keramas air panas dan free drink buat yang menunggu, dan masih banyak program diskon yang ditawarkan disana.

Ayoo buruan datang ke WING BARBER dengan alamat Jl Imogiri barat km 4,5 Bangunharjo Bantul atau IG @wing.barber


No comments:

Post a Comment