Wednesday 26 May 2021

HADIAH DI BULAN RAMADHAN 1442 H


Telat tayang.............

Alhamdulillah akhirnya bisa menayangkan ini video, yang seharusnya kemarin sebelum lebaran akan tetapi banyak hal yang membuat semua jadi terlambat.

Dalam konten kali ini saya hanya akan berbagi kebahagiaan dengan mengucapkan puji syukur kepada ALLOH SWT yang telah memberikan saya kesehatan dan kekuatan fisik sehingga saya masih bisa bertahan membuat beberapa karya. Sebelum nya saya akan mengucapkan Mohon maaf lahir bathin kepada semua yang selalu melihat dan mengikuti beberapa video yang saya buat.

Spesial terimaksih kepada Ibu lastri, yang mempercayakan kepada kami dalam pembangunan rumah minimalis modern dan alhamdulillah diahir bulan ramadhan kami bisa serah terima kunci rumah tersebut.

Tak kalah spesial nya adalah kedatangan anggota keluarga baru yang sangat lucu, imut dan cantik yaitu Aliya, selamat datang “ Kamaliya Afsana Nu’man “ engkaulah semangatku dan engkaulah energiku.

Terimakasih yang sudah menonton video ini sampai selesai

Info jual beli properti dan pembangunan kontruksi

Call / WA: 0812-1784-5004

Terimakasih sudah menonton semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment