APAKAH D'PARIS?
D’PARIS adalah nama brand yang dipakai untuk jaringan Franchise outlet yang menjual accessories seperti cincin, liontin, kalung, gelang tangan/kaki dan accessories kesehatan seperti biofir, titanium dan germanium. Hadir pertama kali pada tahun 2001 di Mall Ciputra – Jakarta dan sampai dengan saat ini sudah berdiri lebih dari 45 outlet yang tersebar di mall-mall di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Indramayu, Surabaya, Palembang.
Semua produk yang di jual di outlet D’PARIS adalah barang berkualitas dan fashionable (mengikuti trend) yang terbuat dari silver dengan kadar 925 dan silver dilapis emas putih 18K, steel dengan kadar 316 yang diimport langsung dari Negara Italia, Malaysia, Thailand dan Hongkong.Selain penjualan produk, outlet D’PARIS juga menyediakan layanan after sales seperti cuci gratis, lapis ulang dan reparasi.
Seiring dengan meningkatnya permintaan dan potensi pasar di Indonesia, maka kami mengajak calon franchisee untuk bergabung dengan kami untuk menjadi mitra usaha kami dan mengembangkan jaringan outlet D’PARIS di seluruh Indonesia. Pengembalian investasi yang cepat, margin yang besar, produk yang unik & mengikuti trend, dan minimnya resiko adalah keunggulan dari franchise D’PARIS.
Hanya dengan nilai investasi mulai dari 140 jutaan anda sudah bisa memiliki franchise D'PARIS. Prosentase keuntungan/Margin yang akan akan didapat rata-rata 15 % dan jangka waktu pengembalian modal rata-rata dibawah 2 tahun.
D'paris adalah satu-satunya franchise di Indonesia yang bergerak di bidang aksesoris perhiasan dan telah berpengalaman lebih dari 12 tahun. Kami sedang mengembangkan D'paris untuk pembukaan d'paris di pusat-pusat perbelanjaan/mall di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Segera menjadi mitra franchise kami D'Paris, pilihan tepat dan menguntungkan.
TAHAPAN KERJASAMA FRANCHISE D'PARIS SILVER
I. Perkenalan
D’PARIS adalah nama brand yang dipakai untuk jaringan Franchise outlet yang menjual accessories seperti cincin, liontin, kalung, gelang tangan/kaki dan accessories kesehatan seperti biofir, titanium dan germanium. Hadir pertama kali pada tahun 2001 di Mall Ciputra – Jakarta dan sampai dengan saat ini sudah berdiri lebih dari 45 outlet yang tersebar di mall-mall di Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Indramayu, Surabaya, Palembang.
Semua produk yang di jual di outlet D’PARIS adalah barang berkualitas dan fashionable (mengikuti trend) yang terbuat dari silver dengan kadar 925 dan silver dilapis emas putih 18K, steel dengan kadar 316 yang diimport langsung dari Negara Italia, Malaysia, Thailand dan Hongkong.Selain penjualan produk, outlet D’PARIS juga menyediakan layanan after sales seperti cuci gratis, lapis ulang dan reparasi.
Seiring dengan meningkatnya permintaan dan potensi pasar di Indonesia, maka kami mengajak calon franchisee untuk bergabung dengan kami untuk menjadi mitra usaha kami dan mengembangkan jaringan outlet D’PARIS di seluruh Indonesia. Pengembalian investasi yang cepat, margin yang besar, produk yang unik & mengikuti trend, dan minimnya resiko adalah keunggulan dari franchise D’PARIS.
Hanya dengan nilai investasi mulai dari 140 jutaan anda sudah bisa memiliki franchise D'PARIS. Prosentase keuntungan/Margin yang akan akan didapat rata-rata 15 % dan jangka waktu pengembalian modal rata-rata dibawah 2 tahun.
D'paris adalah satu-satunya franchise di Indonesia yang bergerak di bidang aksesoris perhiasan dan telah berpengalaman lebih dari 12 tahun. Kami sedang mengembangkan D'paris untuk pembukaan d'paris di pusat-pusat perbelanjaan/mall di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia. Segera menjadi mitra franchise kami D'Paris, pilihan tepat dan menguntungkan.
TAHAPAN KERJASAMA FRANCHISE D'PARIS SILVER
I. Perkenalan
a. penjelasan/presentasi
awal mengenai D’paris
b. Pembayaran
booking fee (50% dari franchise fee)
c. Survey potensi lokasi
d. Pembuatan
layout & desain Showcase
e. Pembuatan
rencana anggaran biaya (RAB)
2. Kesepakatan
a. Penjelasan rencana anggaran
biaya (RAB)
b. Pembagian kerja Fsor dan Fsee
c. Penandatangan MOU
d. Menentukan termin pembayaran dan time table
III. Realisasi (Grand Opening Outlet)
*Penandatanganan perjanjian waralaba
*Seleksi dan training karyawan
*Pemasangan peralatan toko (showcase)
*Pemenuhan barang dagangan
*Pembukaan outlet (grand opening)
VISI :
MENJADI PERUSAHAAN “JEWELLRY” TERFAVORIT DILOKAL MAUPUN NASIONAL
MISI :
MENYEDIAKAN “JEWELLRY” FASHIONABLE DAN MENGUTAMAKAN KEPUASAN PELANGGAN
MOTTO :
BEAUTIFY U
POLA WARALABA D’PARIS
Ada dua istilah yaitu franchisor dan Franchisee
* Franchisor adalah yang mempunyai merk dagang D’Paris Silver
* Franchisee adalah investor
FRANCHISOR akan memberikan :
1. MERK DAGANG D’PARIS SILVER SELAMA 5 TAHUN
2. SURVEY POTENSI LOKASI
3. SISTEM & SOFTWARE
4. PENDAMPINGAN DAN KONSULTASI SELAMA 5 TAHUN
5. PROMOSI KID
6. TRAINING KARYAWAN
FRANCHISEE/INVESTOR harus menyiapkan :
1. PERALATAN & PERLENGKAPAN TOKO
2. BARANG DAGANGAN
3. BIAYA TRAINING KARYAWAN
3. ROYALTY FEE
KEUNTUNGAN MEMILIKI WARALABA D'PARIS SILVER
a. Brand image yang kuat
b. Produk unik dan khusus, produk diimport langsung dari luar negeri yang berkualitas dan senantiasa mengikuti trend konsumen
c. Margin yang tinggi (± 15 % – 20 %)
d. Pasar potensial yang sangat luas
e. Modal tidak terlalu besar (mulai dari 140 juta) dan pengembalian investasi cepat (± 2 tahun)
f. Resiko kerugian kecil karena adanya perencanaan yang matang, survey potensi lokasi, produk tidak mudah rusak dan kadaluarsa, perawatan mudah, serta adanya kebijakan retur dan dukungan manajemen toko yang kuat.
g. Tidak memerlukan jumlah tenaga kerja yang banyak
h. Franchisee Aktif, toko dikelola sendiri beserta karyawan dengan demikian franchisee akan memiliki
knowledge/pengetahuan berdagang dengan sistem retailer modern
i. Support sistem operasional toko yang kuat, sehingga franchisee tidak harus terlibat secara full di outlet dan tidak perlu meninggalkan kegiatan/pekerjaan rutin sehari-hari
j. Operasional outlet yang sederhana dan mudah di pahami
PERSYARATAN MENJADI WARALABA D'PARIS SILVER
* Warga Negara Indonesia
* Menyewa tempat usaha di pusat perbelanjaan / mall
* Investasi Peralatan toko/outlet, barang dagangan dan biaya waralaba
SUPPORT YANG DIBERIKAN OLEH D'PARIS/FRANCHISOR :
*Survey lokasi dan potensi
*Study kelayakan investasi
*Perencanaan design layout outlet
*Program promosi yang berkesinambungan
*SOP (Standar Operasional Prosedur) pengoperasian outlet
*Panduan serta bimbingan operasional dan konsultasi selama berlangsungnya perjanjian waralaba 5 thn
*Evaluasi performance outlet secara berkala
*Training karyawan
*Sistem dan Software
d. Menentukan termin pembayaran dan time table
III. Realisasi (Grand Opening Outlet)
*Penandatanganan perjanjian waralaba
*Seleksi dan training karyawan
*Pemasangan peralatan toko (showcase)
*Pemenuhan barang dagangan
*Pembukaan outlet (grand opening)
VISI :
MENJADI PERUSAHAAN “JEWELLRY” TERFAVORIT DILOKAL MAUPUN NASIONAL
MISI :
MENYEDIAKAN “JEWELLRY” FASHIONABLE DAN MENGUTAMAKAN KEPUASAN PELANGGAN
MOTTO :
BEAUTIFY U
POLA WARALABA D’PARIS
Ada dua istilah yaitu franchisor dan Franchisee
* Franchisor adalah yang mempunyai merk dagang D’Paris Silver
* Franchisee adalah investor
FRANCHISOR akan memberikan :
1. MERK DAGANG D’PARIS SILVER SELAMA 5 TAHUN
2. SURVEY POTENSI LOKASI
3. SISTEM & SOFTWARE
4. PENDAMPINGAN DAN KONSULTASI SELAMA 5 TAHUN
5. PROMOSI KID
6. TRAINING KARYAWAN
FRANCHISEE/INVESTOR harus menyiapkan :
1. PERALATAN & PERLENGKAPAN TOKO
2. BARANG DAGANGAN
3. BIAYA TRAINING KARYAWAN
3. ROYALTY FEE
KEUNTUNGAN MEMILIKI WARALABA D'PARIS SILVER
a. Brand image yang kuat
b. Produk unik dan khusus, produk diimport langsung dari luar negeri yang berkualitas dan senantiasa mengikuti trend konsumen
c. Margin yang tinggi (± 15 % – 20 %)
d. Pasar potensial yang sangat luas
e. Modal tidak terlalu besar (mulai dari 140 juta) dan pengembalian investasi cepat (± 2 tahun)
f. Resiko kerugian kecil karena adanya perencanaan yang matang, survey potensi lokasi, produk tidak mudah rusak dan kadaluarsa, perawatan mudah, serta adanya kebijakan retur dan dukungan manajemen toko yang kuat.
g. Tidak memerlukan jumlah tenaga kerja yang banyak
h. Franchisee Aktif, toko dikelola sendiri beserta karyawan dengan demikian franchisee akan memiliki
knowledge/pengetahuan berdagang dengan sistem retailer modern
i. Support sistem operasional toko yang kuat, sehingga franchisee tidak harus terlibat secara full di outlet dan tidak perlu meninggalkan kegiatan/pekerjaan rutin sehari-hari
j. Operasional outlet yang sederhana dan mudah di pahami
PERSYARATAN MENJADI WARALABA D'PARIS SILVER
* Warga Negara Indonesia
* Menyewa tempat usaha di pusat perbelanjaan / mall
* Investasi Peralatan toko/outlet, barang dagangan dan biaya waralaba
SUPPORT YANG DIBERIKAN OLEH D'PARIS/FRANCHISOR :
*Survey lokasi dan potensi
*Study kelayakan investasi
*Perencanaan design layout outlet
*Program promosi yang berkesinambungan
*SOP (Standar Operasional Prosedur) pengoperasian outlet
*Panduan serta bimbingan operasional dan konsultasi selama berlangsungnya perjanjian waralaba 5 thn
*Evaluasi performance outlet secara berkala
*Training karyawan
*Sistem dan Software
BIAYA KEMITRAAN
D’PARIS menawarkan dua paket
kemitraan dengan nilai investasi yang relative sangat terjangkau, yang dapat
dijelaskan sebagai berikut:
A. Paket sedang
Paket
ini investasi yang dibutuhkan adalah Rp 140 juta. Paket ini belum termasuk sewa
tempat, gaji karyawan, showcase, perangkat lunas atau computer, namun sudah
mencakup stock produk paket awal, program akuntansi cashflow dan desain
penataan lokasi showcase. Dan paket ini berukuran maksimal 9 m2.
Dengan
fasilitas:
1.
Lay out desain showcase lokasi
2.
Training tenaga kerja**
3.
Pendampingan grand Opening counter***
4.
Paket stock produk awal (senilai ± Rp. 160 jt)
5.
Promotion kit
* Royalty
fee 7%
** Dilakukan
dikantor pusat
*** Akomodasi
trainer ditanggung oleh mitra / franchisee selama pendampingan
**** Dp
120 jt
B. Paket Besar
Paket
ini investasi yang dibutuhkan adalah Rp. 160 jt. Paket ini belum termasuk sewa
tempat, gaji karyawan, showcase, perangkat lunas atau computer, namun sudah
mencakup stock produk paket awal, program akuntansi cashflow dan desain
penataan lokasi showcase. Dan paket ini minimal 10 m2.
Dengan
fasilitas:
1.
Lay out desain showcase lokasi
2.
Training tenaga kerja**
3.
Pendampingan grand Opening counter***
4.
Paket stock produk awal (senilai ± Rp. 200 jt)
5.
Promotion kit
* Royalty
fee 7%
** Dilakukan
dikantor pusat
*** Akomodasi
trainer ditanggung oleh mitra / franchisee selama pendampingan
**** Dp
145 jt
Jumlah Karyawan untuk sedangkan untuk tipe besar 3 orang. Karyawan dipersiapkan oleh pihak franchisee/investor
(masih terbuka untuk daerah jawatengah, Jogjakarta, jawa timur, luar jawa Sumatra, Kalimantan dan daerah – daerah potensi lainnya, segera daftar dan hubungi:
Info franchise:
Komplek
Green Ville Blok AW No 19 Kebun Jeruk Jakarta Barat
Marketing franchise // P ::
021-566 7251/53 hp:: 0878 3103 3434
FB: franchise D’paris silver // Tw: @franchisedparis // Ym: adieb_aby
No comments:
Post a Comment